fbpx

Lebih Berkah

gerakan infaq beras jember

105 Box Tersalurkan di Periode 1 Sedekah Nasi di Jumat Barokah

Alhamdulillah di periode perdana program Sedekah Nasi di Jumat Barokah telah tersalurkan 105 box dengan rincian 70 box di area Jember dan 35 box di area Surabaya.

Play Video about sedekah nasi jumat barokah

Masyaallah walhamdulillah.. bersyukur kami kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Orang Orang Baik atas kepercayaannya terhadap kami dalam menyalurkan donasinya kepada sesama.

Alhamdulillah pada periode perdana ini, telah tersalurkan 105 box hasil dari penggalangan dana Sedekah Nasi di Jumat Barokah selama seminggu ini.

adapun telah kami update info pada halaman campaign di website.

Semoga Allah gantikan sedekah dengan harta yang lebih baik dan penuh keberkahan. Dimudahkan cara mendapatkannya, dan diluaskan rezekinya dari segala arah.

Mohon izin kami juga mendoakan. Semoga Orang Baik sekeluarga diberi kesehatan, dipanjangkan umur, diangkat segala penyakit. Dan diberikan ketenangan dalam hati.

Dan apa yang disedekahkan menjadi wasilah doa-doa dikabulkan sebagaimana harapan yang dimaksud.

Semoga kelak juga dimudahkan memiliki dan mendidik anak keturunan sholeh sholehah. Dan senantiasa istiqomah dalam amal sholeh.

Tak lupa mendoakan untuk kedua orangtua. Semoga pahala ini juga tercatat atas beliau. Dan kita semua diampuni segala dosa dan kesalahan. Serta kelak diberikan husnul khotimah.

Aamiin Allahuma Aamiin

Sekedar informasi : Sedekah Nasi di Jumat Barokah insya Allah semoga Allah mudahkan untuk rutin dijalankan setiap Jumatnya. Besar harapan kami semoga Orang Orang Baik bisa istiqomah bersama kami untuk berbagi Sedekah Nasi di Jumat Barokah di setiap Jumatnya.

Sharing is Caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *